Rote Ndao, gerainusa.com- Seorang pria ditemukan tewas di areal persawahan di Desa Lidor, Kecamatan Loaholu, Kabupaten Rote Ndao, Selasa (20/4/2021) Sore. Pria tersebut diduga menjadi korban pembunuhan.

Pria itu teridentifikasi atas nama Matias Balla (52). Indikasi pria ini menjadi korban pembunuhan adalah pada sekujur tubuhnya terdapat banyak luka bacokan.

Korban tewas dengan banyak luka di bagian tubuh yang diakibatkan sabetan senjata tajam. Di bagian leher terdapat dua jenis luka yang membuat leher korban hampir putus. Pada bagian kepala juga terdapat dua jenis luka.

Selain itu terdapat luka bacok di bahu kanan, luka bacok di hampir seluruh tangan kiri dan luka bacok yang menyebabkan telapak tangan korban terbelah serta jempol hampir terlepas, terdapat beberapa luka bacok pada kaki kiri korban tepatnya di tulang kering dan luka bacok pada punggung korban.

Klik dan baca juga:Ibu Rumah Tangga di Rote Ndao Tewas Dibacok, Pelaku Diduga Sakit Hati

Polisi yang telah menerima laporan penemuan jenazah itu langsung datang ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kasat Reskrim Polres Rote Ndao, IPTU Yames Jems Mbau, S.Sos pada Rabu (21/4/2021) mengatakan jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Ba’a untuk Ver mayat.

“Pada saat korban ditemukan dalam posisi tertidur terlentang, terdapat luka terbuka pada bagian leher, rahang bagian kanan, tangan dan kaki korban. Motif masih didalami penyidik, sementara dugaan pelaku sedang dalam penyelidikan,” kata IPTU Yames Jems Mbau.* (Sumber detakpasifik.com)